ciri ciri orang yang suka sama kita

What’s up guys!!! Long time no see nips!
Berbulan bulan hidup gw Cuma buka buku dan buka sosmed doang, but kali ini gw mau sharing about ciri ciri orang yang suka sama kita… buat cewe and buat cowo!

Karna gw cewek, yang mau gw bahas duluan adalah tanda tanda cowo suka sama cewe…
à   dia akan sering ngeliatin cewe yang dia suka
à   ngebenerin penampilan kalo dia ketemu cewe yang dia suka, example: ngerapihin bajunya, dasinya, atau apapun yang dia pake
à   cara duduk, dia bakalan sok cool gimana gitu, dan dia bakalan duduk ngadep kecewe yang dia suka
à   cara ngomong, satu hal yang pasti adalah dia bakalan ngomong dengan lebih sopan ke cewe yang dia suka
à   kelakuannya, biasanya dia akan bersikap lebih protektif ke cewe yang dia suka
à   gugup/gelisah/apalah sejenisnya!
à   Kontak mata! Penting banget nih, biasanya cowo bakalan kaya curi curi pandang gituh sama cewe yang dia suka
à   Memuji penampilancewe yang dia suka, example: aku suka baju kamu, atau sejenisnya
à   Hobi basa basi, dia bakalan kontak cewe yang dia suka Cuma nanyain: lagi apa? Udah makan belom? Dan pertanyaan basi lainnya!
à   Dia bakalan sering nongol di sosmed cewe yang dia suka
à   Dia bakalan sering nongol juga di tempat cewe yang dia suka ada
à   Perhatiintemen-temen cowo itu! Biasanya mereka bakalan nggodain cowo itu kalo cewe yang cowo itu suka lewat!
à   Pastiin hal-hal di atas gak terjadi sama setiap cewe yg di kenal!
But, kata kata gw yang barusan jangan terlalu di percaya, soalnya kita sebagai cewek tau banget dong kalo cowo tuh emang suka aneh!

Nah sekarang gw mau kasih tau kalian para cowo! Ciri ciri cewe suka sama kalian!
à   Curi curi pandang
à   Modus! (modus buat ngedeketin orang ya, bukan modus pelajaran matematika!!!) Mulai dari bolak balik lewat di depan cowo yang dia suka sampe bolak balik liatin sosmed cowo yang dia suka
à   Dia bakalan BT setengah mati kalo liat lo deket sama cewe lain, Apalagi ngebahas cewe lain di depan dia
à   Kalo ketemu cowo yang dia suka, dia bakalan jadi sok alim! Jaim! And other!
à   Lo bakalan terkenal di kalangan temen-temen atau sahabatnya
Yup kalo tentang cewe, gw berani jamin nih! Karna hampir semua cewe emang begitu… and please jangan risih kalo liat cewe begitu! Karna emang udah bawaan dari sananya!

Nah ciri ciri lain kalo ada yang suka sama kita, buat cewe maupun cowo!
à   Nginget kejadian yang lalu lalu
à   Baik, ngga pernah marah
à   Mau di ajak pergi kemanamana
à   Cepet kalo ngebales chat atau sms
à   Perhatian
à   Mau minjemin barang barang berharganya dia
à   Tau kesukaan lo
Nah, itu dia yang gw tau! But ciri ciri orang itu kan beda beda yes… jadi jangan putus asa kalo dia ngga begitu ke lo…

Kurang lebihnya mohon maaf, kalo kurang tolong di tambahin, kalo lebih tolong di balikin!

Thank’s for your attention!

Comments

Popular posts from this blog

fobia (rasa takut berlebihan)

PROPOSAL KEGIATAN KUNJUNGAN WISATA KE BUKIT SIKUNIR DIENG

makalah briket batu bara