kenapa cowo selalu salah?



“Selamat Pagi, Siang, Sore, Dan Malam (Tergantung Kapan Bacanya)”
Ok, kenalinnama gw Gabriela Maharani Pinkka Ardi Pratiwi. Kenapa?Kepanjangan ya? Ok fine, lo boleh panggil gw dgn 4 huruf, GABY. Simple kan? Sebenernya gw gak tau gw mau nulis apaan. But, untuk saat ini gw mau bahas tentang ekspektasi bahwa ‘cowo selalu salah’
Ekspektasi mengatakan bahwa cowo itu selalu salah di mata cewe. Tapi menurut gw, itu bukan sekedar ekspektasi… melainkan sebuah realita. (gw cewe)
Pertanyaannya adalah, kenapa sih cowo selalu salah? Pertanyaan ininih yang harus dibenerin… harusnya, apa sih yang bisa bikin cowo gak selalu dianggep salah sama cewe?
Dari masalah sepele aja, misal, urusan ngasih kabar… dimana kalo cowo gak ngasih kabar, di bilang gak peduli… dan kalo cowo nanyain kabar, di bilang posesif… haha, gw Pengertian ya? Iya lah… gw kan sering nyalahin cowo…

Gw yakin, cowo-cowo yang ada di muka bumiini udah berusaha untuk jadi yang terbaik di mata cewe, dan gw yakin pasti semua yang di lakuin cowo itu masih keliatan cacatnya di mata cewe...kacian cih cowo…
Padahal… Sebenernya cuma satu hal yang perlu dilakuinsama cowo untuk keliatan baik di mata cewe, yaitu ‘PEKA’. dan yang cowo butuhin buat di bilang peka sama cewe adalah ngertiin keadaan dia. Dan keadaan yang akan paling sulit adalah ketika cewe lagi PMS… satu satuna yang harus cowo perhatian adalah struktur kalimat… karna, kalimat yang cuma satu dua kata bikin cewesebel dan kalimat yang terlalu ribet bikin cewe kesel…
Emang butuh proses yang panjang kan? Disalahin sama cewe itu gak boleh pake kata bosen… karna sejujurnya cewe juga bosen liat cowo yang selalu salah… :-D Sekali-kali cowo harus mikir, cewe kaya apa yang dia hadapin...
Contoh, kalo misalkan cewe lo suka cowo yang romantis, bersikaplah romantis… kaya yang banyak di tv tv aja!!! Kalo cewe lo suka dandan, puji dia cantik… tunjukin kalo lo perhatian.Contoh lain, kalo cewe lo suka cowo humoris, ngelawak lah dikit dikit… biar dia gak bosen… dan kalo dia ngomongin hal yang lucu… ketawa!
Tapi… kalo cewe lo itu Pengertian… lo gak harus berubah jadi siapapun di depan cewe lo… karna keberhasilan dalam hubungan adalah jika keduanya sama sama mau ngertiin pasangannya…
Sebenernya, gak murni kesalahan cowo kok… kesalahan cewe adalah karna cewe gak bisa ngertiin pola pikir cowo… sampe bisa bilang bahwa ‘semua cowo itu sama!’ sebenernya tipe nya cewe itu gampang… harta, tatha, kuasa, dan hati…
Jangan kira ngasi duit banyak bisa bikin cewe puas.jadi nyenengin cewe itu gak cuma dengan harta, tatha, ataupun kuasa… tapi dengan hati. Kalo cewe suka nyalahin cowo, mungkin ada yang salah dengan cara cowo itu bersikap di depan cewe…
Jadi guys… antara cowo sama cewe gak ada yang murni bener yah… J dan urusan kesalahan cowo di mata cewe itu kayanya gak akan ada ujungnya deh. Mungkin emang takdir cowo buat selalu disalahin cewe.
#gw gak bermaksud menggurui ya guys… sekedar introfeksi diri…
Yup! Sekiantulisangw, semoga yang positif nya bermanfaat, yang negatifnya silahkan diabaikan…kalau ada salah kata mohon di maafkan
thanks for your attention

Comments

Popular posts from this blog

fobia (rasa takut berlebihan)

PROPOSAL KEGIATAN KUNJUNGAN WISATA KE BUKIT SIKUNIR DIENG

makalah briket batu bara